Oh Seram || Alat-Alat Kecantikan dan Sangat Menyeramkan di Masa Dulu

Oh Seram || Alat-Alat Kecantikan dan Sangat Menyeramkan di Masa Dulu

Oh Seram - Beauty is pain, kecantikan itu menyakitkan. Sejak jaman dahulu, wanita selalu diminta tampil cantik, sempurna, sesuai dengan standar kecntikan di masa yang bersangkutan. Jika di masa kini kita mengenal dengan beberapa metode kecantikan seperti "operasai pelastik," maka di masa lalu, ada beberapa metode dan praktik kecantikan yang sangat cukup mengerikan dan menyakitkan.

Hebatnya lagi, dengan metode-metode ini tetap dilakukan para wanita. Walau sakit dan menyeramkan, mereka berani melakukannya demi kecantikan. Ternyata memang terbukti, wanita di masa apapun selalu ingin cantik. Jadi benar bahwa "beauty is pain," sesakit apapun, semua dilakukan atas nama kecantikan.

Nah, inilah ke-6 metode-metode kecantikan di masa lalu yang bisa membuat Kamu merinding:

1. Oh Seram Alat Deteksi Kecantikan Super Seram

 Oh Seram Alat Deteksi Kecantikan Super Seram


Apa yang Anda pikirkan saat melihat foto di atas? Apakah Anda jadi teringat film sadis berjudul SAW? Alat yang dipakai memang mirip dengan alat pembunuhan yang dipakai dalam film SAW, namun alat di atas adalah alat yang dipakai untuk mendeteksi seberapa cantik wajah seseorang dan 'cacat' apa saja yang dimiliki pada wajahnya.

Nama alat ini yaitu "Beauty Micrometer". Alat itu mulai banyak dipakai pada tahun 1934. Beauty Micrometer dipercaya sebagai alat yang dapat mengukur seberapa cantik wajah seorang wanita hanya dalam hitungan menit. Dan alat ini dapat menghitung seberapa simetris wajah wanita. Semakin simetris, Semakin cantiklah dianya.

2. Oh Seram Makan Cacing Pita Untuk Menurunkan Berat Badan

Oh Seram Makan Cacing Pita Untuk Menurunkan Berat Badan


Sejak dulunya, Perempuan diminta memiliki berat tubuh yang ideal. Pada awal tahun 1900, perempuan yang gemuk tidak lagi dianggap cantik. Perempuan di masa itu dianggap cantik jika sedikit langsing tetapi masih memiliki lekuk tubuh. Maka Perempuan yang sudah terlanjur gemuk mulai mencoba dengan beberapa metode ekstrim, dan salah satunya adalah mengonsumsi cacing pita.

Dengan metode ini dapat menurunkan berat badan dengan cara yang berbahaya, karena cacing pita adalah parasit yang dapat merusak hati. Di masa awal tahun 1900, metode ini masih dianggap aman dan diiklankan besar-besaran. Namun saat ini, cacing pita dianggap parasit dan dapat menyebabkan penyakit serius seperti meningitis dan epilepsi. Bayangkan jika Kamu secara sengaja harus makan cacing pita demi langsing, hiii..

3. Oh Seram Alat Penjepit Agar Leher Tidak Berlipat-Lipat

Oh Seram Alat Penjepit Agar Leher Tidak Berlipat-Lipat


Di masa lalu, ada alat yang dipakai di sekitar bawah dagu dan dapat menarik bagian yang bergelambir. Sehingga diharapkan, bagian yang berlipat dan berlemak dapat dihilangkan dan lebih kendang. Nama alat ini adalah "Chin Reducer and Beautifier. Untuk memakainya bisa dikatakan menyakitkan dan membuat tidak nyaman. Dan sekali lagu, sesakit apapun, yang penting cantik.

4. Oh Seram Koset Magnet Demi Tubuh Bentuk Jam Pasir

Oh Seram Koset Magnet Demi Tubuh Bentuk Jam Pasir


Untuk mempercepat bentuk tubuh ala jam pasir, dengan terciptanya korset megnet. Hernes Magnetic Corse dipasarkan tahun 1890 dan menjanjikan bentuk tubuh sempurna, anggun dan elegan untuk standar kecantikan di masa dulu. Padahal, korset ini berpotensi merusak organ dalam di bagian dada dan perut. Namun tetap saja, menjadi pakaian primadona perempuan di masa dulu.

5. Oh Seram Alat Penjepit Hidung Lebih Sempurna

Oh Seram Alat Penjepit Hidung Lebih Sempurna


Tidak heran jika alat-alat aneh mulai bermunculan untuk memiliki hidung yang sempurna. Dan alat inilah salah satu contohnya. Baik lelaki atau perempuan bisa memakainya dengan cara menekan keras bagian hidung dan mencetaknya menjadi bentuk yang sempurna. Migrain dan pandangan kabur adalah efek samping yang kecil, sedangkan efek samping yang lebih besar adalah kerusakan bagian hidung.

6. Oh Seram Cairan Pembersih Dapur Untuk Miss V Perempuan

Oh Seram Cairan Pembersih Dapur Untuk Miss V Perempuan


Perempuan tidak hanya peduli dengan kecantikan wajahnya, tetapi juga bagian organ intim. Walau tidak terlihat, perempuan di masa lalu juga menjaga kebersihan miss V, terlebih lagi jika mereka sudah menikah. Miss V yang bersih dan tidak berbau adalah gambaran miss V yang sehat agar makin disayang suami.

Tahukah Kamu, cairan inilah yang dulu dipakai untuk membuat bagian organ intim lebih higienis karena bisa membunuh bakteri yang dipercaya sebagai penyebab bau dan gatal pada miss V. Padahal, cairan ini sebenarnya bisa dipakai untuk membersihkan dapur dari kuman dan bakteri. Penggunaan bahan ini tentu saja sudah dilarang karena dapat menyebabkan masalah serius pada organ intim perempuan.

Nah, itulah ada beberapa alat atau metode kecantikan yang dipakai perempuan di masa yang dulu. Beruntung, kita tidak memakai alat-alat yang sama lagi di masa kini.
Oh Seram || Alat-Alat Kecantikan dan Sangat Menyeramkan di Masa Dulu Oh Seram || Alat-Alat Kecantikan dan Sangat Menyeramkan di Masa Dulu Reviewed by Sisil Mentel on Juli 02, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. TEMAN TEMAN MAU UNTUNG BANYAK MODAL KECIL??
    Caranya Sangat Mudah!! Cukup Bermain Di NEWPORKAS Dengan Jaminan Menang Hingga 100%, Kesempatan Mendapatkan Jackpot Lebih Besar. Dan RAIH SEGERA BONUS BONUS MENARIK :

    *** BONUS TERBESAR REFERRAL 15% UNTUK SEUMUR HIDUP ***
    *** BONUS TURN OVER 0.5% , TESAR SE INDONESIA ***
    ***** BONUS NEW MEMBER 10%***

    Hanya ada di www.newporkas,com kami memiliki kelebihan yakni :
    - Deposit minimal Rp 10.000,-
    - Withdraw minimal Rp 15.000,-
    - Deposit dan Withdraw tercepat kurang lebih 5 menit
    - 100% No admin & No bot
    - 100% player VS player
    - 100% Fair play
    - Bonus Free Chip Rp. 10.000,- Setiap Hari ( syarat & ketentuan berlaku )
    - Pelayanan 24 jam setiap hari
    - Di dukung transaksi : BCA - BNI - MANDIRI - BRI

    Contact Us :
    Info Lebih Jelas :
    BBM : 2C302A62
    WHATSAPP : +855-1677-9023
    Twitter : @newporkas
    LINE: NEWPORKAS.COM
    LINK ALTERNATIF : http://www.newporkas.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.