Oh Seram || Ada EmpatHewan Mengerikan Pernah Mampir ke Rumah Manusia

Oh Seram || Ada EmpatHewan Mengerikan Pernah Mampir ke Rumah Manusia

Oh Seram - Apa yang Kamu rasakan bila pulang dalam keadaan lelah dan ingin beristirahat, tetapi kemudian mendapati ada hewan aneh mampir di rumah Kamu? Dan mereka terkaget-kaget melihat hewan aneh meupun berbahaya sedang mendekam di rumahnya. Sebagian memang hanya mengerikan dari segi bentuknya.

Tetapi Bagaimana dengan pengalaman seorang ibu rumah tangga di Ayu melihat harimau mendengkur di ruang tamunya? Padahal hewan itu berisiko menyerang manusia. AGEN POKER 

Nah, ada empat orang berikut mengalami kejadian peristiwa mengerian terkait hewan mengerikan yang mampir ke rumah manusia di berbagai negara oleh Ohseram:

1. Hewan Yang Bersantai di Ruang Tamu Keluarga

Hewan Yang Bersantai di Ruang Tamu Keluarga

Seseorang wanita dari Kota Pinjore, Haryana, India, terperanjat melihat seekor harimau tertidur di ruang tamunya. Hewan tersebut kemudian terbangun karena si ibu ini panik memanggil tetangganya.

Dilansir dari Mirror, Senin, 12 Oktober 2015, penduduk berusaha mengusir hewan harimau itu sembari merekam gambarnya. BANDAR POKER 

Petugas Dinas Kehutanan Pinjore akhirnya berhasil menangkap hewan tersebut, setelah beberapa jam kemudian. Diduga kuat harimau ini tersesat di hutan, kemudian mampir ke rumah yang berada di kaki bukit tersebut.

Setelah ditangkap, kucing besar itu kembali dilepas ke alam liar.

2. Makhluk Hewan Milik Alien Mampir ke Halaman Warga AS

Makhluk Hewan Milik Alien Mampir ke Halaman Warga AS

Warga San Jose, California, Amerika Serikat, memotret jasad makhluk hewan aneh yang teronggok di halaman rumput depan rumahnya. Dan awalnya Gianna Peponis mendengar suara berisik menjelang tengah malam. Kemudian ia berinisiatif mencari tahu.

Betapa terkejutnya ia melihat makhluk hewan aneh dalam kondisi mati berada di halamannya. Ia langsung memotret jasad makhluk hewan tersebut, kemudian mengunggahnya ke Facebook, seperti dilansir the Daily Mail. AGEN CEME 

Gambar-gambar dari Gianna viral di Internet. Netizen berspekulasi bahwa hewan itu sebenarnya merupakan alien. Namun, sebagian lagi mengatakan, itu merupakan anak rusa yang baru lahir, kemudian mati setelah dimangsa predator.

3. Makhluk Cacing Alien direkam di rumah Warga Taiwan

Makhluk Cacing Alien direkam di rumah Warga Taiwan

Sebuah video kini sedang viral, berasal dari Taiwan. Dengan rekaman gambar tersebut menunjukkan sebuah makhluk hijau menggeliat di lantai rumah dekat pelabuhan Kota Penghu.

Pengguna Youtube pun heboh gara-gara video tersebut. Dalam sepekan, lebih dari 800 ribu penonton mampir menyaksikan keanehan makhluk itu. Sesosok sekilas bagaikan gabungan cacing dan lintah ini mengeluarkan 'lidah' warna merah dari bagian depan tubuhnya. Tidak jelas, mana kepala atau ekor dari sesosok makhluk yang disebut para netizen sebagai 'alien' tersebut. BANDAR CEME 

Shanghaiist melaporkan video tersebut direkam oleh nelayan bernama Wei Cheng Jian, dua pekan lalu. Ia menyatakan tidak sengaja melihat makhluk aneh itu merayap di lantai, lalu iseng merekamnya dengan ponsel.

Usut punya usut, ternyata makhluk itu bukanlah alien, melainkan spesies cacing laut yang punya nama ilmiah Nemertea. Di beberapa negara, hewan ini dijuluki 'cacing pelangi' karena badannya warna-warni, tidak selalu hijau.

4. Hewan Kadal 1,6 Meter Mampir ke Teras

Hewan Kadal 1,6 Meter Mampir ke Teras

Pemilik rumah di Albury, Negara Bagian New South Wales, Australia, pekan lalu dikejutkan kedatangan tamu tak diundang di teras. Seekor kadal raksasa, dalam bahasa setempat disebut Goanna, nangkring di terasnya selama berjam-jam. AGEN DOMINO 

Kadal itu panjangnya mencapai 1,5 meter. Sontak, Eric Holland (80) sang pemilik rumah, gentar hendak membuka pintu. "Saya sempat mengira bahwa makhluk dari Planet Mars mendarat di kebun rumah saya," ujarnya seperti dilansir the Guardian.

Holland memotret hewan itu, kemudian mengirim gambarnya ke surat kabar setempat. Tak berapa lama, foto Goanna itu viral di dunia maya. Warga Australia banyak yang heran melihat kadal sebesar itu tiba-tiba bisa muncul di kawasan padat penduduk. Goanna biasanya hidup di semak-semak kawasan timur Australia. Hewan ini takut pada manusia, tetapi sangat beracun bila menggigit. BANDAR DOMINO 

Setelah menunggu hampir satu jam, kadal raksasa itu kemudian pergi begitu saja. Holland mengaku tidak tahu ke mana larinya Goanna itu. Ia mengaku selama 18 tahun tinggal di lingkungan rumahnya, tidak pernah melihat kadal raksasa tersebut.
Oh Seram || Ada EmpatHewan Mengerikan Pernah Mampir ke Rumah Manusia Oh Seram || Ada EmpatHewan Mengerikan Pernah Mampir ke Rumah Manusia Reviewed by Sisil Mentel on Juli 03, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. Teman-Teman Kami Sediakan 7 GAMES Terbaik
    Poker | Domino QQ | Bandar Ceme | Capsa Susun | Ceme keliling | Omaha | super10

    Mudah Menang , Meja Ringan !
    Nikmati Bonus Terbesar
    1. Bonus Rollingan 0,5% ( 1 Minggu 1 Kali )
    2. Bonus Referral 15% ( 1 Bulan 4 Kali )
    3. BONUS NEW MEMBER 10%
    4. BONUS DEPOSIT SETIAP HARINYA Rp.10,000,-

    Didukung Oleh :
    1. Live Chat Online 24 jam
    2. BANK BNI Online 24 jam
    3. Kemudahan Deposit Dari BCA - BNI - MANDIRI - BRI - DANAMON - CIMB - BII
    4. Proses DP dan WD Cepat
    5. 100 % FAIR PLAY, No Bot / No Admin

    Info Lebih Jelas :
    BBM : 2C302A62
    WHATSAPP : +855-1677-9023
    Twitter : @newporkas
    LINE: NEWPORKAS.COM
    LINK ALTERNATIF : http://www.newporkas.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.