Oh Seram || Tidak Ada Orang Mati Bisa Hidup Kembali, Kecuali Jelmaan Makhluk Hantu dan Jin

Oh Seram || Tidak Ada Orang Mati Bisa Hidup Kembali, Kecuali Jelmaan Makhluk Hantu dan Jin

Oh Seram - Tidak ada orang mati yang hidup lagi, kalau ada orang yang sudah mati ngehantui berarti itu bukan orang hidup lagi tetapi makhluk Jin yang dari oroknya orang mati itu yang lalu berada di sisinya sampai orang itu meninggal, setiap orang pasti punya makhluk Jin yang selalu mengikutinya, dan lebih parahnya makhluk Jin itu tidak bisa di ruqiyah tapi ia akan menghilang hanya saat bulan Ramadhan.

Jadi kenapa saat bulan puasa banyak orang masih maksiat padahal gak ada setan yang ganggu kit? Berarti manusia tanpa setan pun memang agak geblek kelakuannya Ptttttt. Ternyata takut sama makhluk hantu atau makhluk Jin itu dosa sahabat, jadi kita gak usah takut setiap takut dosa mengalir, ya udah Ohseram mau berbagi cara agar tidak takut makhluk hantu lagi, dan langsung saja yuk:

- Penciptaan Makhluk Jin dan Manusia

Penciptaan Makhluk Jin dan Manusia


Nah sahabat ini yang paling penting, kenapa takut dengan makhluk hantu dan Jin itu dosa? Karena manusia itu makhluk yang paling sempurna, makanya setan iri dan di usir dari surga karena manusia itu makhluk yang sempurna tapi kelakuannya baikin ngeselin.

- Sahabat, Ingat Orang Mati Tidak Akan Hidup Kembali

Sahabat, Ingat Orang Mati Tidak Akan Hidup Kembali


Masa iya si orang mati bisa hidup lagi jadi makhluk hantu, Lol bangsat kan ya orang yang berpikiran begitu ingat baik-baik ya jadi kita bakal santai saja di malam hari sedang jalan-jalan sendiri di jalan sepi paling yang ditakuti adalah begal.

- Jangan Memancing Makluk Hantu Untuk Tampil atau Nantang

Jangan Memancing Makluk Hantu Untuk Tampil atau Nantang


Nah bahaya ini, kalau sahabat mencoba memancing makhluk-makluk halus akibatnya bisa fatal oh seram pokoknya bisa-bisa agen sakit parah.

- Makhluk Hantu Gak Bisa Bunuh Manusia

Makhluk Hantu Gak Bisa Bunuh Manusia


Kadang ada orang yang bilang, ada yang mati karena makhluk hantu. Kalau benar makhluk hantu bisa bunuh manusia kek di film-film, manusia di bumi ini bakal musnah, dengan jumlah makhluk Jin saja jauh lebih banyak dari pada manusia. Namun masih banyak makhluk Jin dari pada ngitung pasir di semua pantai di muka bumi ini, banyak banget kan sahabat, bayangkan saja kalau bisa lihat makhluk Jin, bakal susah kemana-mana karena di buni ini sudah kepenuhan.

- Hantu atau Jin Yang Menampakan Dirinya Ibarat Ikan Hiu Yang Terdampar di Darat

Hantu atau Jin Yang Menampakan Dirinya Ibarat Ikan Hiu Yang Terdampar di Darat


Kenapa ibarat ikan hiu? Karena makhluk Jin juga punya dunia nya, kalau makhluk Jin datang ke dunia manusia nasib nya kek ikan hiu, meskipun aligator di air tetapi kesiksa di darat. Dengan pernyataan mimin kalau ikan hiu di darat agen-sista takut nggak? nggak mungkin takut kan. Jadi kalau makhluk Jin nampakkin diri ke dunia manusia itu ketakutan, itu makhluk Jin bakal ketawa terbahak-bahak, makhluk Jin itu berpikir "itu kenapa manusia kok gebleg amat sih ane yang harusnya takut kok dia yang lari lo sahabat."

Semoga sahabat gak takut lagi ya sama yang namanya makhluk hantu, kalau takut kebayang kan itu makhluk Jin bawa cerita ke anak cucu nya. Manusia kok ngelihat ya maunya apa coba? Lalu kalian akan jadi bahan gosip di dunia makhluk Jin dan ketika agen-sista ketakutan lalu si makhluk Jin lagi pake foto sahabat lalu dia akan uplod tuh muka sahabat-sahabat ke dunia mayanya makhluk Jin. BANDAR DOMINO 

Emang si ngomongan doang gampang gak takut ama makhluk hantu entah  lah kalau kejadian jangan sampe lah, hahahah tetapi setidaknya kita sudah menyakinkan hati tidak takut dengan Hantu dan Jin!
Oh Seram || Tidak Ada Orang Mati Bisa Hidup Kembali, Kecuali Jelmaan Makhluk Hantu dan Jin Oh Seram || Tidak Ada Orang Mati Bisa Hidup Kembali, Kecuali Jelmaan Makhluk Hantu dan Jin Reviewed by Sisil Mentel on Juli 01, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. Daftar & Raih Bonus Besar Kami di NEWPORKAS:
    - Bonus New Member 10%
    - Bonus Harian Deposit Rp 10.000
    - Bonus Turn Over s/d 0,5%
    - Bonus Referral 15% Seumur Hidup !

    Siarat dan Ketentuan Berlaku^^
    Hanya dengan 1 user ID kamu sudah bisa bermain disemua permainan
    * Poker * Bandar Ceme*Domino bet
    * Capsa * Ceme keliling
    * Texas * Super ten

    Dapatkan juga JACKPOT hingga puluhan juta rupiah
    MINIMAL DEPOSIT 10rb dan MINIMAL WITHDRAW 15rb
    Tersedia BCA, BNI, MANDIRI, BRI untuk mempermudah transaksi deposit dan withdraw anda bosku

    Untuk Informasi Selanjutnya bisa langsung hubungi kami disini :
    - BBM : 2C302A62
    - WA : +85516779023
    - Twitter : @newporkas
    - LINE : newporkas.com
    Link Alternatif Kami Di www.newporkas.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.