Oh Seram || Lima Setan Ini Bisa Bawa Untung Bagi Manusia

Oh Seram || Lima Setan Ini Bisa Bawa Untung Bagi Manusia

Oh Seram - Setan atau makhluk hantu selalu identik dengan penampilannya yang mengerikan. Karena penampilannya ini setan selalu tidak diharapkan kehadirannya. (PORKASPOKERNamun, ada beberapa setan yang justru dicari keberadaannya, bahkan dijadikan sebagai "peliharaan" karena dapat membawa keuntungan. Nah, berikut ini adalah setan pesugihan yang dipercaya bisa membawa banyak keuntungan. AGEN POKER

1. Makhluk Tuyul

Makhluk Tuyul

BANDAR POKER - Makhluk Tuyul yang satu ini memang terkenal bisa menghasilkan banyak uang. Dan makhluk Tuyul konon berasal dari arwah bayi yang sudah meninggal. Mereka akan mengumpulkan uang dengan cara mencurinya dari orang lain untuk diberikan pada sang majikan. Katanya lagi, makhluk Tuyul ini juga memiliki beragam kualitas loh, dan tergantung harga yang dibayarkan majikan pada dukun peternaknya.

2. Makhluk Pocong

Makhluk Pocong

AGEN CEME - Kalau setan yang satu ini, kok katanya bisa jadi penglaris. Buat kalian yang hobi makan di warung atau rumah makan yang selalu ramai, kalian patut waspada. Pasalnya, ada sebuah pesugihan yang sering digunakan di sebuah rumah makan, yaitu Pocong. Konon makan yang diludahi pocong bisa membuat tempat makan tersebut menjadi laris manis. Duh, seram ya gus!

3. Makhluk Kuyang

Makhluk Kuyang

BANDAR CEME - Makhluk Kuyang memiliki yang sangat mengerikan. Dia berwujud kepala perempuan terbang dengan organ dalamnya menempel tanpa kulit dan anggota tubuh lainnya. Dalam kepercayaan masyarakat ppulau Kalimatan, makhluk hantu ini merupakan jelmaan seorang wanita yang menganut ilmu hitam untuk pesugihan dan hidup kekal. Makhluk Kuyang ini dikisahkan sangat suka meminum darah bayi atau wanita yang baru melahirkan.

4. Makhluk Buto Ijo

Makhluk Buto Ijo

AGEN DOMINO - Makhluk Buto Ijo memiliki penampilan garang yang menyeramkan. Dengan badannya besar seperti raksasa dan berwarna hijau. Menurut kepercayaan orang Jawa, dan makhluk Buto Ijo bisa mencuri uang dalam jumlah yang sangat besar. Namun setan ini akan sangat berbahaya jika sesajennya telat atau terlupakan.

5. Makhluk Babi Ngepet

Makhluk Babi Ngepet

BANDAR DOMINO - Makhluk Babi Ngepet adalah setan persugihan yang satu ini memiliki metode yang berbeda untuk mengumpulkan kekayaan. Dengan metode persugihan yang satu ini mengharuskan pemilik atau majikan untuk terjun langsung menjadi siluman babi.

Dia harus mencuri uang dari orang lain dengan merubah wujudnya. Dalam persugihan ini hanya bisa dilakukan oleh sepasang suami istri. Karen ketika di suami berkeliling mencari uang dengan menjadi siluman, dan harus ada yang menjaga lilin tersebut.
Oh Seram || Lima Setan Ini Bisa Bawa Untung Bagi Manusia Oh Seram || Lima Setan Ini Bisa Bawa Untung Bagi Manusia Reviewed by Sisil Mentel on Mei 08, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.