Oh Seram || Legendaris Makhluk Wewe Gombel Yang Suka Culik Anak-Anak Kecil

Oh Seram || Legendaris Makhluk Wewe Gombel Yang Suka Culik Anak-Anak Kecil

Oh Seram - Misteri Wewe Gombel merupakan sebuah cerita yang sangat populer di kalangan masyarakat, diceritakan secara turun temurun bahkan sekarang sudah menjadi legendaris dikalangan para hantu. Makhluk wewe gombel merupakan makhluk astral yang disebut hantu ataupun makhluk halus yang sering menculik seorang anak kecil. Konon cerita ini sudah turun temurun, boleh di bilang makhluk wewe gombel ini menjadi dedengkotnya para hantu, telah banyak dengan kejadian-kejadian anak kecil yang hilang pada waktu menjelang magrib karena di culik sang wewe gombel.

Cerita Legendaris Makhluk Wewe Gombel

Salah satu warga yang menceritakan pengalaman ini, dan menjadi sangat mistis mengenai hantu atau makhluk gaib wewe gombel, kisah ini berawal dari warga di wilahyah kulon progo. Tepatnya kejadian ini bermula di sebuah desa terpencil yang bernama banjaran, dahulu kala mempunyai lokasi yang sangat hijau dan hutan masih banyak lahan yang menjadi daerah hutan. Didesa itu ada seorang anak yang bernama Jaka dan juga temannya yang bernama Parjok, mereka senang sekali ketika sedang bermain bersama, tidak terasa mereka bermain hingga sore hari dan hampir menjelang magrib.

Cerita makhluk wewe gombel ini bermula ketika anak anak desa masih bermain di hutan, untuk mencari sebuah permaian tembak-tembakan, kegiatan anak-anak itu biasanya sering mandi di kali. Saking asyiknya bermain anak-anak itu lupa waktu, ternyata hari sudah mulai gelap. Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang kerumah, tetapi rumah mereka berbeda arah, sehingga saat pulang harus berpencar satu sama yang lain. Tinggal dua orang saja diantara mereka yang rumahnya cukup jauh, sambil berjalan menyusuri kebun-kebun yang sangat rimbun dan banyak sekali pohon bambu. Secara tiba-tiba seorang anak yang bernama parjok tidak bisa bergerak, dan merasakan ada sesuatu yang menariknya, sehingga dia pun sangat ketakutan lalu berteriak kepada temannya Jaka untuk menolongnya.

Oh Seram || Legendaris Makhluk Wewe Gombel Yang Suka Culik Anak-Anak Kecil


Parjok pun berteriak kepada Jaka, "tolong aku, badanku ketarik apa ini, tolong Jaka". Karena merasa tubuhnya ada yang menarik ke arah menuju ke bambu yang ribun, maka dia pun segera menyadari jika ada wewe gombel yang sedang berusaha untuk menculiknya. Jaka pun segera cepat menarik Parjok sekuat tangannya, akan tetapi tubuh Parjok sangat berat. Karenakan tertahan oleh tarikan dari makhluk astral yaitu wewe gombel, Jaka orangnya kuat dan besar sehingga Parjok dapat ditolong. Cerita wewe gombel ini memang sering terjadi di desa itu, nah awal mula yang sangat bersejarah. Sebelumnya juga pernah ada seorang anak yang hilang di waktu sore hari dan di temukan pada pagi harinya, dia terselip diantara pepohonan bambu yang rimbun di area hutan itu.

Orang tua pada zaman dahulu, sering melarang anaknya untuk bermain hingga sore hari, karena kerena emang ada legendaris tentang cerita wewe gombel yang biasanya sering berkeliaran dan senang menculik anak-anak kecil. bisa menculik anak bahkan membawanya atau bahkan di sukai karena wajahnya. Hingga sekarang kisah makhluk wewe gombel masih ada di desa itu, bahkan hampir seluruh pelosok di Indonesia. Apalagi bila desa itu masih ada banyak pohon bambunya, mitos dengan legendaris wewe gombel ini sudah di ceritakan oleh para orang tua hingga saat ini.

BANDAR DOMINO - Apabila Anda mempunyai seorang anak kecil sebaliknya jangan dibiarkan  pergi main hingga sore hari, apalagi tanpa pengawasaan orang tua. Cerita makhluk wewe gombel ini bisa saja terjadi pada anak Anda yang masih kecil, belum lagi kejahatan saat ini lebih banyak dilakukan oleh manusia di bandingkan oleh makhluk astral atau makhluk halus. Meskipun saat ini kita sudah berada dizaman modern, tetapi kejadian anak yang diculik oleh makhluk wewe gombel bisa saja masih masih terjadi di wilayah yang terpencil.

Nah, demikianlah yang dapat saya sampaikan tentang makhluk wewe gombel yang legendaris, dan semoga kita mendapatkan sebuah wawasan yang bermanfaat dibalik artikel ohseram ini, sekian dan terima kasih atas kunjungannya.
Oh Seram || Legendaris Makhluk Wewe Gombel Yang Suka Culik Anak-Anak Kecil Oh Seram || Legendaris Makhluk Wewe Gombel Yang Suka Culik Anak-Anak Kecil Reviewed by Sisil Mentel on Juli 09, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. Mau Bonus Setiap Harinya ???
    BURUAN JOIN BERSAMA NEWPORKAS, dapatkan Bonus 10% Untuk Setiap Harinya!!

    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari NEWPORKAS!
    Bonus New Member 10%
    Bonus cashback 0.5 %
    Bonus Referensi 15%

    Hubungi CS Online untuk info lebih lanjut ?
    - Whatsapp : +855-1677-9023
    - Twitter : @newporkas
    - LINE : newporkas.com
    - Link Alternatif = http://newporkas.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.