Oh Seram || 5 Benda Terkutuk Yang Paling Mengerikan

Oh Seram || 5 Benda Terkutuk Yang Paling Mengerikan

Oh Seram - Kita semua pasti tumbuh besar dengan berbagai misterius baik  mengenai sesosok mistis, tempat angker maupun benda keramat. Namun Anda mungkin nggak bakal menyangka kalau bahwa ada beberapa cerita yang mengganggu ini berdasarkan kejadian betulan.

Nah, cerita ohseram tersebut melibatkan ada beberapa benda keramat atau terkutuk dari seluruh dunia. Dilangsir dari berbagai sumber, berikut inilah ke-5 benda terkutuk paling mengerikan di dunia.

1. Oh Seram Mumi Iceman

Pada tahun 1991, seblum mumi atau jenazah manusia yang sudah sangat tua ditemukan di pengunungan alpen. Dan mumi tersebut diberikan nama oetzi atau lebih dikenal sebagai iceman dan dipercaya berumur lebih dari lima ribu (5.000) tahun.

Oh Seram Mumi Iceman


13 tahun sesudah dengan penemuan ini, diketahui tujuh orang yang terkait dengan penggalian mumi itu telah meninggal. Kebanyakan dari mereka meninggal kerena hal-hal yang tidak masuk akal. Dan orang-orang yang meyakini hal itu terjadi karena pada mumi tersebut.

Penelitian menunjukkan bahwa Oetzi atau Iceman merupakan seorang korban pembunuhan yang meninggal karena dipanah dan kepalanya dihancurkan kemudian ditinggalkan pada pegunungan Alpen tersebut.

2. Oh Seram Kursi Thomas Busby

Pada tahun 1720-an, ada seorang pembunuh dengan hukuman mati Thomas Busby "mengutuk seorang tersebut" sebuah kursi favoritnya di Thirsk dengan mengatakan siapapun yang duduk di kursi tersebut akan meninggal secara mendadak.

Oh Seram Kursi Thomas Busby


Sejak saat itu banyak orang ditemukan tewas setelah duduk di kursi tersebut, baik disengaja maupun tidak. Namun hal tersebut membuat pemilik pub menyumbangkan kursi maut itu kepada musium.

3. Oh Seram Patung Dewi Kematian

Patung wanita dari Lemb yang diukir batu kapur murni ini mendapat julukan Dewi Kematiandan ditemukan pada tahun 1878 silam di Lemb-Cypruss. Selama enam tahun patung ini dimiliki oleh Elphont dan membuat 7 keluarganya meninggal misterius.

Oh Seram Patung Dewi Kematian


Dan pemilik setelahnya adalah Ivor Manucci, Lord Thompson-Noel dan Sir Alan Biverbrook yang juga mengalami nasib aneh di mana seluruh anggota keluarganya tewas dalam kondisi janggal. Dan saat patung ini diserahkan ke musium, tanpa diduga kepala bagian museum juga meninggal dalam kondisi misterius.

4. Oh Seram Berlian Black Orlov

Berlian Black Orlov adalah sebagai Mata Brahma "Eye of Brahma" sebuah berlian yang dicuri dari sebuah kuil Hindu oleh seorang Birawan. Namun ada beberapa perempuan setelah itu menyimpan berlian ini, dimana kebanyakan dari mereka tewas dengan cara bunuh diri. Dan kedua diantaranya lompat dari gedung tinggi. Bramah sendiri adalah Dewa pencipta di Hindu.

Oh Seram Berlian Black Orlov


Akhirnya, berli8an ini dijual ke seorang jauhari "tukang perhiasan" di New York, dia memecah berlian ini menjadi bagian. Dan hal ini dipercaya berhasil memecahkan kutukan dari Black Orlov ini.

Berlian Black Orlov ditampilkan di American Museum of Natural History, New York, dan Natural History Museum, London.

5. Oh Seram Boneka Roberts

Abat ke-20, seorang pelayan yang ditindas habis-habisan memberikan boneka pelaut kepada Robert Eugene "Gene" Otto, yang dia namakan  sesuai namanya.

Gene memberikan tempat duduk tersendiri bagi Robert di kamar tidur dan di ruang makan rumahnya. Masalah bermunculan ketika orang tua Gene mendengar Gene dan bonekanya berbincang-bincang, diikuti dengan Robert yang meneror anak laki-laki tersebut di malam hari.

Oh Seram Boneka Roberts


Dan boneka itu akhirnyaditinggalkan di loteng, banyak anak-anak yang melihatnya mengaku bahwa boneka itu terlihat bergerak. Setelah kematian Gene pada tahun 1974, sebuah keluarga baru pindah dengan anak perempuannya secara cepat takut kepada boneka itu.

Dengan kejadian-kejadian menakutkan itu, akhirnya Robert diberikan ke Musium Ifort Martello Timur di Key West, Florida, dan berada dalam kotak kaca.
Oh Seram || 5 Benda Terkutuk Yang Paling Mengerikan Oh Seram || 5 Benda Terkutuk Yang Paling Mengerikan Reviewed by Sisil Mentel on Juli 19, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. Dapatkan juga JACKPOT hingga puluhan juta rupiah
    MINIMAL DEPOSIT 10rb dan MINIMAL WITHDRAW 15rb
    Tersedia BCA, BNI, MANDIRI, BRI untuk mempermudah transaksi deposit dan withdraw anda bosku

    Untuk Informasi Selanjutnya bisa langsung hubungi kami disini :
    - BBM : 2C302A62
    - WA : +85516779023
    - Twitter : @newporkas
    - LINE : newporkas.com
    Link Alternatif Kami Di www.newporkas.com

    NB : Di sini kami memberikan BUKTI bukan JANJI dan yang paling penting pasti akan bayar!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.