Ke-5 Karakter Badut-Badut Paling Aneh dan Sangat Menyeramkan

Ke-5 Karakter Badut-Badut Paling Aneh dan Sangat Menyeramkan

Oh Seram - Siapa yang gak tahu badut? Badut biasanya dihadiri saat perayaan ulang tahun. Tetapi gak sedikit pula yang takut karena penampilannya yang sangat aneh. Namun badut yang menurut anak-anak kecil itu lucu dan menghibur, menurut sebagian orang malah menyeramkan. Make-up yang menurut orang lain sangat menarik, malah mmebuat sebagian orang takut.

Make-up yang menurut orang lain sangat menarik, malah membuat badut terlihat menyeramkan. Seperti kelima badut dibawah ini sangat menggangu, dan harus anda hindari kalau mereka ada di dunia nyata!

1. Oh Seram Badut Pogo

Oh Seram Badut Pogo

Pogo adalah nama karekter badut yang digunakan oleh John Wayne Gacy untuk membuat hubungan dengan pria-pria muda agar dia bisa memperkosa, menyiksa dan membunuh mereka. Gacy belajar sendiri begaimana merias wajah sebagai badut dan membuat kostum sendiri.


Dengan cara yang ironsi dan aneh. dia sengaja mencet mulutnya yang bersudut tajam menjadi terlihat normal agar tidak menakut-nakuti anak-anak dan rumah sakit lokal. Dan tidak diragukan lagi, Pogo melambangkan konsep sebagai Badut Jahat. Pogo mempunyai korban antara 25 sampai 30 orang.

2. Oh Seram Badut Pulcinella

Oh Seram Badut Pulcinella


Pucinella adalah karakter dalam sebuah teater pada abad ke-17 yang berjudul The Commedia dell'arte. Karakteristik utamanya adalah hidungnya yang sangat panjang, yang menyerupai paru. Ia adalah orang yang jahat dan licik pura-pura bodoh, dan untuk mengalahkan orang. Pulcinella bisa dikatakan sebagai "nenek moyang" dari genre badut jahat, dan pastinya layak masuk daftar ini.

3. Oh Seram Badut Killer Cloewns

Oh Seram Badut Killer Cloewns


Seorang badut yang datang dari luar angkasa yang berada dalam sebuah film dengan nama yang sama. Sebuah pasukan badut yang terlihat sadis, mendaratkan kapal mereka yang berbentuk tanda sirkus pada sebuah kota kecil di Amerika yang bernama Crescent Cove. Pasukan badut menyerang korban seenaknya dengan senjata laser yang membuat mereka menjadi seperti kepompong permen kapas yang tidak terlihat berbahaya untuk menjerat korbannya.


Seperti boneka pembunuh, anjing pelacak berbentuk balon, dan postol laser yang terlihat seperti mainan anak-anak. Karena cara mereka muncul tidak mencurigakan, orang-orang dikota itu tidak tahu siapa mereka sebenarnya sampai mereka terlambat mengetahuinya.


4. Oh Seram Badut Joker

Oh Seram Badut Joker


Joker adalah karater jahat yang terkenal dalam cerita Batman. Kemungkinan Heath Ledgerlah penggambaran Joker yang paling jahat dalam semua filim Batman sampai penjahat kawakan yang bervariasi: dari psikopat yang kejam, menjadi penjahat yang bodoh. Dengan penampilannya tidak seperti badut kebanyakan, tetapi dia mempunyai ciri-ciri yang cukup untuk dimasukan kedalam genre badut jahat.

5. Oh Seram Badut Pennywise

 Oh Seram Badut Pennywise


Pennywise adalah karakter eponymous yang bisa berubah bentuk dalam buku karya Stephen King. Pennywise kebanyakan muncul sebagai badut (terutama ketika menguntit anak-anak), tetapi juga muncul sebagai laba-laba raksasa. Manusia tidak pernah melihat seperti apa bentuk aslinya yang berada di tempat yang bernama "deadlights". Setiap tiga puluh tahun, Dia kembali hidup untuk meneror dan menghancurkan. FYI, pada akhir novel ini, diungkapkan bahwa dia adalah betina dan bertelur.

Nah, itulah kelima badut aneh dan mengerikan. Walaupun hanya karakter fiksi tetapi bisa jadi badut-badut diatas menjadi inspirasi orang melakukan kejahatan. Seperti badut-badut jahat yang ada diulasan Oh Seram 'Badut Pembunuh Terseram'. Para pelaku kriminal tersebut melakukan kejahatan dengan kostum badut. Buat kamu yang penasaran bisa simak selengkapnya di Oh Seram yang ada di halaman ini. Jadi bagaimana, masih tertarik menyewa badut ke pesta ulang tahun anak? 
Ke-5 Karakter Badut-Badut Paling Aneh dan Sangat Menyeramkan Ke-5 Karakter Badut-Badut Paling Aneh dan Sangat Menyeramkan Reviewed by Sisil Mentel on Juni 24, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. Daftar & Raih Bonus Besar Kami di NEWPORKAS:
    - Bonus New Member 10%
    - Bonus Harian Deposit Rp 10.000
    - Bonus Turn Over s/d 0,5%
    - Bonus Referral 15% Seumur Hidup !

    Siarat dan Ketentuan Berlaku^^
    Hanya dengan 1 user ID kamu sudah bisa bermain disemua permainan
    * Poker * Bandar Ceme*Domino bet
    * Capsa * Ceme keliling
    * Texas * Super ten

    Dapatkan juga JACKPOT hingga puluhan juta rupiah
    MINIMAL DEPOSIT 10rb dan MINIMAL WITHDRAW 15rb
    Tersedia BCA, BNI, MANDIRI, BRI untuk mempermudah transaksi deposit dan withdraw anda bosku

    Untuk Informasi Selanjutnya bisa langsung hubungi kami disini :
    - BBM : 2C302A62
    - WA : +85516779023
    - Twitter : @ newporkas
    - LINE : newporkas. com
    Link Alternatif Kami Di www(.)newporkas(.)com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.