Lima Boneka Mainan Ini Diyakini Kerasukan Hantu!

Lima Boneka Mainan Ini Diyakini Kerasukan Hantu!

Oh Seram - Benoke adalah mainan yang sangat populer sejak zaman dahulu. Dengan penampilan berupa sosok hewan lucu atau anak-anak manusia berparas menawan, dan boneka menjadi primandona bagi anak-anak di seluruh dunia. Bahkan pada abad ke-18 dan 19 sempat muncul tren mengoleksi boneka mewah dengan harga selangit di kalangan bangsawan Eropa.

(PORKASPOKER) Tetapi ternyata tidak sama boneka menghadirkan nuansa keceriaan. Dengan beberapa boneka justru membangkitkan kesan seram, memiliki sosok yang menakutkan, bahkan dikabarkan kerasukan makhluk hantu. Dengan boneka-boneka seperti ini banyak yang akhirnya menjadi bagian dari legenda kota di tengah masyarakat. Nah, dengan beberapa di antara ini bahkan menginspirasi pembuatan film horor.

Berikut ini kami sajikan empat boneka yang dipercayai kerasukan makhluk hantu, dan seperti ditulis di bawah ini:

1. Boneka Robert

Boneka Robert

AGEN POKER - Boneka Robert yang dikenal sebagai dengan knama Robert The Doll atau Robert The Haunted Doll adalah sebuah boneka legendaris yang dipercaya berhantu. Boneka ini dulunya dimiliki oleh Robert Eugene Otto, dan pelukis asal Key West. Boneka ini dikabarkan dirasuki roh jahat. Saking terkenalnya, Robert sampai menjadi inspirasi boneka Chucky yang melejit lewat film horor Child's Play.

Boneka itu kemudian disingkirkan ke atas loteng sampai Eugene dewasa. Sempat berpindah tangan ke keluarga lain yang konon juga mengaku mengalami kejadian aneh. Sekarang boneka itu menjadi koleksi di Fort East Martello Museum, Key West. Pihak pengelola musium melarang pengunjung memotret beoneka ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

2. Boneka Okiku

Boneka Okiku

BANDAR POKER - Boneka Okiku adalah boneka cantik namun menyeramkan yang jadi bagian legendaris kota di Jepang. Menurutnya Urban Legend Wiki, beredarnya kabar yang mengatakan kalau rambut Boneka Okiku selalu tumbuh layaknya manusia dan ada peneliti Jepang yang menemukan bukti forensik bahwa rambut yang dipotong dari Boneka itu adalah rambut manusia. Namun, kabar ini juga tidak diketahui kenenrannya.

Pada tahun 1938 keluarga Suzuki memutuskan untuk pindah ke daerah Shakalin. Boneka itu pun dititipkan di kuil Menneji yang ada di Iwamizawa, Hokkaido. Dan anehnya, tanpa disadari rambut boneka Okiku bertambah panjang dari hari ke hari. Bahkan rambut yang tadinya pendek menjadi panjang sampai selutut. Dan tentu saja hal ini membuat para penderita yang tinggal di kuil terkejut.

3. Boneka Joliet

Boneka Joliet

AGEN CEME - Boneka Joliet adalah boneka yang berhantu yang memiliki oleh seorang wanita bernama Anna G (pihak yang bersangkutan menolak menyebutkan nama lengkapnya). Menurut Teh Paranormal Guide, boneka Joliet ini sudah dimiliki oleh keluarga Anna G selama 4 generasi dan sudah membawa kutukan berupa kematian anak laki-laki dalam setiap generasi. Menuirut Anna G setiap anak perempuan dalam keluarganya dikutuk untuk memiliki dua anak, perempuan dan lelaki. Dan setiap anak laki-laki akan meninggal dalam 3 hari. Dan arwah anak laki-laki yang meninggal ini kemudian akan menempati boneka Joliet.

BANDAR CEME - Masih menurut Anna G, keluarganya sering mendengar Joliet menangis di tengah malam dengan suara bayi yang berbeda-beda. Sering kali didengar suara teriakan menakutkan. Bukannya menyingkirkan boneka Joliet, keluarga Anna G justru menutuskan untuk merawat boneka tersebut. "Kami tidak berniat menyingkirkannya, karena kami tahu roh-roh anak lelaki yang terperangkap di dalamnya, dan jadi kami tidak ingin menyakitinya."

4. Boneka Katja

Boneka Katja

AGEN DOMINO - Dari penampilannya saja boneka ini sudah tampak menyeramkan. Bobneka Katja adalah boneka hantu asal Rusia yang konon berasal dar zaman Kekaisaran. Kabar boneka tersebut dibuat sekitar tahun 1730-an untuk salah seorang selir Tsar Rusia yang sedang mengandung. Dan si selir sangat mendambakan anak laki-laki agar dia bisa melahirkan pewaris bagi tahta kerajaan.

BANDAR DOMINO - Malangnya, bukannya melahirkan anak lelaki si selir justru melahirkan bayi perempuan dengan wajah cacat. Dikarenakan menganggapnya sebagai aib, sang selir pun membakar bayinya hidup-hidup. Setelah itu, abu dari jasad si bayi dicampur dengan porselen dan dicekik menjadi boneka bernama Katja.
Lima Boneka Mainan Ini Diyakini Kerasukan Hantu! Lima Boneka Mainan Ini Diyakini Kerasukan Hantu! Reviewed by Sisil Mentel on Mei 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.