5 Makhluk Hewan Hitam Ini Mengerikan Dengan Mitos-Mitosnya

5 Makhluk Hewan Hitam Ini Mengerikan Dengan Mitos-Mitosnya

Oh Seram - Ada beberapa seperti burung gagak, kucing hitam, anjing hitam, dan hewan lainnya dengan memiliki mitos-mitos pada masa lampau. Seperti yang dilansir dari oleh 'Oh Seram', inilah dia 5 berwarna hitam dengan mitos mengerikan.

1. Mitos Burung Gagak Hitam

Mitos Burung Gagak Hitam

(PORKASPOKER) Salah satu mitos mengerikan dari Burung Gagak Hitam ini diartikan sebagai burung penjemput kematian seseorang, jika Burung Gagak itu berkali-kali mengengelilingi rumah tersebut berarti salah satu keluarga akan ada yang meninggal.

2. Mitos Kucing Hitam

Mitos Kucing Hitam

AGEN POKER -  Mitos Kucing Hitam juga merupakan salah satu hal yang berwarna hitam dengan memiliki mitos mengerikan. Dikabarkan jika Kucing Hitam ini merupakan salah satu makhluk hewan pembawa sial atau merupakan kucing pembawa makhluk hantu karena banyak sekali kejadian buruk yang akan menimpa seseorang ketika memlihara Kucing Hitam polos.

3. Mitos Ayam Hitam

 Mitos Ayam Hitam

AGEN CEME - Ayam Hitam satu ini identik dengan anggapan membawa sial. Alasannya sendiri lantaran ayam ini katanya sangat disukai oleh makhluk Jin dan setan karena memiliki tubuh serba hitam. Dalam mitos ini meungkin tidak masuk akal ya, tetapi masih banyak dipercaya orang Indonesia. Lantaran jadi hewan favoritnya setan, dan ayam satu ini pun kerap dijadikan persembahan, sesajen dan semacamnya.

Ayam Hitam pekat ini sering di cari oleh orang-orang yang memiliki ilmu spiritual dengan makhluk gaib. Di mitoskan jika Ayam Hitam ini bisa menjadi ayam penyembuh untuk mengobati seseorang yang memiliki penyakit berhubungan dengan makhluk gaib.

4. Mitos Anjing Hitam

Mitos Anjing Hitam

BANDAR CEME - Anjing Hitam ini juga punya mitos mengerikan yakni sering menjadi anjing yang gentayangan dan bisa berubah wujud menjadi monster. Dalam mitos ini seperti yang diceritakan di Amerika Serikat dimana Anjing Hitam ini adalah kucing yang sulit ditemukan

BANDAR POKER - Meski sosok makhluk misterius itu berupa Anjing Hitam, akan tetapi dia mempu berubah ke berbagai wujud. Sebagaimana yang pernah di ceritakan bahwa siapapun orang yang melihat sosok Anjing Hitam ini akan mengalami kematian. Sementara di Kota Meksiko, Konon sosok Anjing hitam dan besar yang dikenal dengan nama Cadijo, akan menghantui para pemuda-pemuda yang nakal yang berjalan-jalan di malam hari di sekitar desa.

5. Mitos Macan Kumabang

Mitos Macan Kumabang

AGEN DOMINO - Mitos Macan Kumbang adalah macan varian dari macan tutul. Konon pada jaman dahulu banyak prajurit-prajurit yang menuntut ilmu hitam untuk mengubvah diri menjadi mahkluk atau hewan buat termasuk macan kumbang. Sampai sekarang masyarakat Indonesia mempercayai kalau Macan Kumbang adalah jelmaan dari para pajurit terdahulu atau merupakan turunan dari pajurit jaman dahulu yang di mana memiliki makna sebagai prajurit gagah perkasa dan pemberani.

BANDAR DOMINO - Ini macan yang sama tubuhnya yang berwarna hitam. Makhluk Macan ini juga tidak terepas dari mitos-mitos mengerikan dimana Macan ini merupakan jelmaan para prajurit pemberani pada zaman dahulu.

Nah, itulah dia ke-5 makhluk hewan hitam yang mempunyai mitos-mitos gaib yang mengerikan.
5 Makhluk Hewan Hitam Ini Mengerikan Dengan Mitos-Mitosnya 5 Makhluk Hewan Hitam Ini Mengerikan Dengan Mitos-Mitosnya Reviewed by Sisil Mentel on Mei 11, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.