CERITA MISTIS MAKHLUK HANTU DI LORONG BUMBU DAPUR MINIMARKET

CERITA MISTIS MAKHLUK HANTU DI LORONG BUMBU DAPUR MINIMARKET

Oh Seram - Assalamualaikum gus/sis, saya sisil dari Surabaya. Ini yang pertama kali saya kirim cerita di blog ini. Jadi ceritanya begini gus/sis.  Pada hari Selasa, 30 April 2019, saya dan mama saya berbelanja di salah satu minimarket yang berada di daerah Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Minimarket itu lumayan besar dan mempunyai dua lantai.

(PORKASPOKER) Kata para pegawai, karyawan minimarket, dan orang-orang yang tinggal di sekitar minimarket, minimarket tersebut berhantu. Karena dahulu sudah lama sekali belasan tahun yang lalu pada saat sebulan setelah minimarket itu selesai di bangun. Ada seorang ibu muda yang tengah hamil sedang berbelanja di minimarket baru tersebut.

AGEN POKER - Pada saat itu minimarket masih sangat sepi karena baru selesai di bangun. Ibu tersebut membawa troli belanjaannya melewati lorong yang berisi bumbu-bumbu dapur. Lorong yang berisi bumbu-bumbu dapur itu terletak paling belakang di minimarket tersebut. Jadi tempatnya agak sepi dan terletak paling pinggir. Namun ibu tersebut menyenggol salah satu etalase berisi minyak goreng dengan troli yang di bawanya.

BANDAR POKER - Dari rak paling atas etalase salah satu minyak goreng berukuran besar terjatuh tepat mengenai kepala si ibu tersebut. Ibu tersebut langsung terjatuh ke lantai, tapi dalam keadaan setengah sadar dan sesak nafas. Para petugas toko yang mendengar ibu itu minta tolong segera menghampirinya di lorong buombu dapur dan segera membawanya ke Rumah Sakit Premier Jatinegara yang kebetulan berada di samping minimarket tersebut, hanya di batasi jalan dan beberapa bangunan saja.

AGEN CEME - Namun ketika sampai di Rumah Sakit, dokter mengatakan bahwa si ibu tersebut telah tiada dan bayi di dalam kandungannya juga telah meninggal. Setelah kejadian itu terjadi, katanya banyak pembeli di minimarket tersebut yang mendengar suara troli berjalan di sekitar lorong bumbu dapur, tapi padahal setelah mereka lewat situ mereka tidak melihat seorang pun yang membawa troli melintas lorong tersebut.

Dan katanya juga banyak karyawan minimarket yang masih mendengar suara troli di dorong saat di malam hari padahal minimarket sudah tutup. Mendengar kisah tersebut itu saya merasa biasa saja dan tidak terlalu percaya karena saya pikir cara ibu tersebut mati tidak masuk akal. Saya berpikir cerita itu hanya di buat-buat saja untuk menakuti orang-orang.

BANDAR CEME - Namun saya baru percaya saat saya mengalaminya sendiri saat pergi ke minimarket tersebut bersama mama saya. Sebenarnya, bisa di bilang sudah puluhan kali saya bernelanja di minimarket tersebut. Tetapi tidak pernah mengalami hal-hal yang aneh saat berbelanja. Baru hari Selasa saat saya berbelanja di minimarket tersebut saya mengalami dan melihat hal aneh.

Saat mama saya melewati lorong tempat bumbu dapur. Saya yang mendorong troli bawaan mama saya sedangkan mama saya yang memilih barang belanjaan dan memasukannya kedalam troli. Saat mama saya sedang berada di lorong sebelah tempat teh dan kopi. Saya masih menunggu di lorong bumbu dapur karena troli yang saya bawa tidak muat jika masuk ke lorong teh dan kopi karena pada saat itu lorong teh dan kopi sedang ada banyak orang. Jadi saya harus menunggu di lorong bumbu dapur.

CERITA MISTIS MAKHLUK HANTU DI LORONG BUMBU DAPUR MINIMARKET

AGEN DOMINO - Di lorong bumbu dapur ini, tempatnya di samping etalase minyak goreng. Terdapat sebuah cekungan tangga seperti semacam bagian bawah tangga untuk ke lantai dua dan cekungan bawah tangga itu di gunakan untuk menyimpan minyak goreng dan karung berisi beras. Dan di dekat cekuangan bawah tangga itulah tempat si ibu muda tersebut telah meninggal.

Tetapi sambil menunggu mama saya, saya tidak menunggu di cekungan bawah tangga tersebut. Melainkan saya menunggu di dekat etalase saus dan kecap. Agak jauh dari elalase minyak goreng. Nah, di cekungan bawah tangga tersebut, saya melihat sekelebat bayangan hitam bergerak-gerak di dalamnya. Kebetulan saat itu di lorong bumbu dapur hnya saya seorang diri yang berada di sana.

Entah mengapa saat itu di lorong bumbu dapur tidak seramai di lorongan teh dan kopi. Saya pun menganggap bayangan hitam itu hanya imajinasi atau halusinasi saja. Tetapi tiba-tiba sebotol minyak goreng berukuran kecil dari etalase itu tertata dengan sangat rapi. Tiba-tiba ada yang menepuk bahu saya dari belakang. Ternyata itu mama saya.

BANDAR DOMINO - Kata mama saya kita akan segera ke lorong sabun cuci. Saya pun segera melanjutkan troli saya lagi menuju lorong sabun cuci. Saat berada lumayan jauh dari lorong bumbu dapur tersebut, saya mendengar suara troli di dorong dari arah lorong bumbu dapur itu menuju lorong di belakangnya. Jadi suara troli tersebut lama-kelaman seperti mengecil volume suaranya. Jelas-jelas padahal sedari tadi saya tidak melihat ada orang yang membawa troli di sekitar lorong bumbu dapur.

Saya tidak terlalu menghiraukannya dan menganggap suara troli itu dari salah satu troli pembeli minimarket yang sedang melewati lorong bumbu dapur saja. Nah, itulah pengalaman saya di minimarket di daerah rumah saya di daerah rumah saya yang pernah saya alami. Entah itu asli atau imajinasi saya sendiri. Tetapi saya merasakan  itu benar-benar nyata. Sekian dan terima kasih telah membaca ya gus/sis.
CERITA MISTIS MAKHLUK HANTU DI LORONG BUMBU DAPUR MINIMARKET CERITA MISTIS MAKHLUK HANTU DI LORONG BUMBU DAPUR MINIMARKET Reviewed by Sisil Mentel on Mei 19, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.