Oh Seram || Manusia yang Mengklaim Pernah Berhubungan Seks dengan Hantu

Oh Seram || Manusia yang Mengklaim Pernah Berhubungan Seks dengan Hantu

Oh Seram - Kejadian mengerikan pasti pernah dialami oleh setiap orang. Momen menyeramkan itu pun juga beragam, salah satunya adalah melihat hantu.

Kebanyakan dari Anda mungkin sudah banyak yang mendengar cerita seseorang yang bertemu dengan hantu. Namun, pernahkah Anda mendengar ada orang yang mengaku pernah disetubuhi oleh makhluk tak kasat mata itu?

Meski terdengar mustahil dan menyeramkan, ini pernah diakui oleh beberapa orang. Salah satu dari mereka bahkan tak takut sama sekali dan malah menikmatinya. Seperti dikutip dari berbagai sumber Ohseram. Nah, berikut ini ada 4 kisah manusia yang mengaku bersetubuh dengan hantu:

1. Oh Seram Pacaran Dengan Makhluk Hantu

Oh Seram Pacaran Dengan Makhluk Hantu

Seorang perempuan asal Inggris bernama Amethyst Realm mengaku bahwa dia telah menjalin hubungan dengan makhluk hantu. Bahkan, dia menyebut sudah memiliki anak dari hubungan tersebut. Amethyst mengaku berkenalan dengan sosok tak kasat mata --yang dianggapnya bergaya klasik dan romantis di dalam sebuah perjalanan ke Australia pada tahun 2017 lalu. AGEN CEME 

Setelah enam bulan berpacaran di Negeri Kanguru, Amethyst mengaku merasa bahagia dengan sang pacar hantu, yang bahkan mengikutinya 'terbang pulang' ke Inggris.

Menurut Amethyst: "Sulit dijelaskan dalam hal hubungan normal. Ini sedikit lebih dalam dari itu, kami tidak perlu melakukan percakapan, melainkan hanya tentang emosi dan perasaan, serta koneksi." Amethyst dan belahan jiwanya mungkin memiliki hubungan yang tidak biasa, namun tampaknya mereka memiliki aspirasi yang cukup tradisional untuk masa depan.

2. Oh Seram Dijamah Makhluk Hantu Berkali-Kali

Rupanya, bukan orang biasa saja yang mengaku pernah bersetubuhan dengan makhluk hantu. Sejumlah selebritas perempuan juga mengalami tersebut. Pada tahun 2005, model seksi Anna Nicole Smith mengatakan kepada majalah pria, FHM, bahwa dia berulangkali dijamah makhluk halus.

Oh Seram Dijamah Makhluk Hantu Berkali-Kali


"Makhluk halus itu datang dari bawah ranjang, menyentuh kakiku untuk kemudian bercinta denganku di apartemenku di Texas beberapa tahun lalu," kata Smith.

Dia sempat berpikir itu adalah kekasihnya.

"Tertapi bukan, karena saat terbangun, saya melihat sesuatu melayang. Saya sempat kaget, namun dia tidak menyakitiku. Lagipula itu nikmat," klaim Smith.

Smith sempat tersinggung ketika ditanya apakah itu sekedar mimpi.

"Tidak itu tidak mimpi, dan kejadiannya hampir tiap malam. Pacarku juga tidak percaya, dasar pria."


3. Oh Seram Sampai Klimaks

Oh Seram Sampai Klimaks


Selebritas lain yang mengaku pernah bersetubuh dengan makhluk hantu adalah Lucy Liu. Bintang Charles Angels ini berkisah kepada US Weekly pada tahun 1999 bahwa dia pernah bersetubuh dengan roh makhluk halus. Kala itu dia ingin mencoba tidur siang di tempat tidurnya.

"Semacam roh turun dari surga, hanya Tuhan yang tahu, dan bercinta dengan saya," kata aktris itu.

"Namun, saya merasa bahagia, karena saya bisa merasakan semuanya dan mencapai klimaks. Kemudian dia melayang pergi."

4. Oh Seram Bersetubuh Dengan Makhluk Alien

Oh Seram Bersetubuh Dengan Makhluk Alien

Jika sebelumnya tiga perempuan mengaku bersetubuh dengan hantu, maka pria yang satu ini menyebut pernah diambil keperjakaannya oleh alien. Meski hantu dan alien kerap dianggap tak sama, namun keduanya ini adalah mahkluk yang sama-sama tidak terlihat.

Seorang lelaki berumur 74 tahun mengaku keperjakaannya telah direnggut oleh makhluk angkasa luar, saat ia berusia 17 tahun.

Laki-laki tua bernama David Huggins ini mengklaim dirinya didatangi oleh alien perempuan yang langsung mengajaknya bercinta. Kejadian itu konon terjadi ketika Huggins masih tinggal di Georgia pada tahun 1961. BANDAR DOMINO 

Setelah kejadian aneh itu, Huggins lalu melukiskan kisah percintaan dirinya dengan alien tersebut mulai dari awal pertemuan, saat memadu kasih, hingga perpisahan. Dia mengatakan bahwa dirinya ingat betul setiap momen bersama si alien. Sangat detil.
Oh Seram || Manusia yang Mengklaim Pernah Berhubungan Seks dengan Hantu Oh Seram || Manusia yang Mengklaim Pernah Berhubungan Seks dengan Hantu Reviewed by Sisil Mentel on Juli 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.