Oh Seram || Lima Raja Setan ini Juga Ngeri dan diklaim Terkuat di Dunia

Oh Seram || Lima Raja Setan ini Juga Ngeri dan diklaim Terkuat di Dunia

Oh Seram - Neraka adakah tempat yang sudah dipersiapkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai tempat pembalasan bagi orang-orang yang suka berbuat kejahatan selama hidup di muka bumi. Menurut berbagai kitab suci, di neraka adalah tempat yang sangat kejam dan sadis. Karena di tempat ini kabarnya terjadi banyak penyiksaan yang sangat pedih, sehingga akan menimbulkan penderitaan yang sangat menyakitkan bagi siapa saja yang masuk ke dalam neraka. 


Namun neraka juga memiliki beberapa pemimpin yang menjadi penyebab dari segala perbuatan yang jahat. Nah, berikut ini adalah lima raja yang mengguasai neraka.

1. Oh Seram Setan

Oh Seram Setan


Raja yang pertama yang menguasai neraka adalah Setan. Menurut dari kisahnya, Raja Setan diciptakan dari api dan memiliki sifat yang sangat sombong. Maka Jika dia menjadi raja di neraka dan menjadi sumber dari segala kejahatan yang ada di muka bumi. Konon, Setan adalah raja yang menjerumuskan manusia ke dalam kejahatan, tidak heran dia dikenal sebagai raja yang memiliki banyak tipu daya.

2. Oh Seram Belial

Oh Seram Belial


Selanjutnya adalah Belial yang merupakan raja neraka sekaligus menjadi pelambang dari dosa-dosa yang berhubungan dengan hewan nafsu. Konon, Raja Belial bisa memimpin sekitar 85 pasukan Setan dan juga makhluk Jin. Menurut kepercayaan umat Kristiani, Belial adalah malaikat pertama yang diusir dari surga, dan Belial pun mencoba untuk menghasud agar berbuat jahat yang dia lakukan.

3. Oh Seram Lucifer

Oh Seram Lucifer


Dari berbagai raja di neraka yang ada, mungkin Raja Lucifer yang paling terkenal. Dalam kepercayaan Kristen, Lucifer adalah makhluk yang sangat sombong bahkan dia ingin menyaingi Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena hal inilah, Lucifer mencoba untuk menghasud semua malaikat agar berseteru melawan Tuhan dan menjadikannya sebagai pimpinan. Di dalam neraka, Lucifer terus menjelma sebagai raja yang sangat kejam, terus menghasut-hasut manusia dan malaikat agar mengikuti jalannya.

4. Oh Seram Leviathau

Oh Seram Leviathau


Yang terakhir adalah Raja Leviathan, yang digambarkan sebagai moster laut yang sangat mengerikan. Leviathan juga menjadi salah satunya raja neraka yang memiliki elemen air di dalamnya. Menurut kepercayaan umat Krisiani, Leviathan adalah setan  yang menguasai seluruh perairan di dunia. Namun menurut kepercayaan Yahudi, Leviathan adalah sesosok moster yang sengaja diciptakan oleh Tuhan yang Maha Kuasa.

5. Oh Seram Mammon

Oh Seram Mammon


Raja Mammon di film Constantine diceritakan sebagai anak dari Lucifer. Namun Mammon sering diasosiasikan dengan wujud iblis yang sangat rakus. Dia merupakan anak Setan yang kaya dan Juga pelit. Serta dia senang merampas kekayaan para penyembahnya.

Nah itulah ada beberapa jenis Raja Setan yang ada di dunia yang selalu mengoda manusia untuk selalu berbuat maksiat.
Oh Seram || Lima Raja Setan ini Juga Ngeri dan diklaim Terkuat di Dunia Oh Seram || Lima Raja Setan ini Juga Ngeri dan diklaim Terkuat di Dunia Reviewed by Sisil Mentel on Juni 20, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. TEMAN TEMAN MAU UNTUNG BANYAK MODAL KECIL??
    Caranya Sangat Mudah!! Cukup Bermain Di NEWPORKAS Dengan Jaminan Menang Hingga 100%, Kesempatan Mendapatkan Jackpot Lebih Besar. Dan RAIH SEGERA BONUS BONUS MENARIK :

    *** BONUS TERBESAR REFERRAL 15% UNTUK SEUMUR HIDUP ***
    *** BONUS TURN OVER 0.5% , TESAR SE INDONESIA ***
    ***** BONUS NEW MEMBER 10%***

    Hanya ada di www.newporkas,com kami memiliki kelebihan yakni :
    - Deposit minimal Rp 10.000,-
    - Withdraw minimal Rp 15.000,-
    - Deposit dan Withdraw tercepat kurang lebih 5 menit
    - 100% No admin & No bot
    - 100% player VS player
    - 100% Fair play
    - Bonus Free Chip Rp. 10.000,- Setiap Hari ( syarat & ketentuan berlaku )
    - Pelayanan 24 jam setiap hari
    - Di dukung transaksi : BCA - BNI - MANDIRI - BRI

    Info Lebih Jelas :
    BBM : 2C302A62
    WHATSAPP : +855-1677-9023
    Twitter : @newporkas
    LINE: NEWPORKAS.COM
    LINK ALTERNATIF : http://www.newporkas.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.