Oh Seram || Kelima Makhluk Hewan Ini Dipercaya Berkaitan Dengan Hal-Hal Mistis

Oh Seram || Kelima Makhluk Hewan Ini Dipercaya Berkaitan Dengan Hal-Hal Mistis

Oh Seram - Menurut kepercayaan sebagaian orang, dengan perilaku hewan dapat dijadikan sebuah tanda akan datangnya hal buruk atau hal yang baik. Tidak hanya itu saja, gerak-gerik hewan juga dipercaya dapat mendeteksi keberadaan makhluk halus di sekitarnya. Mitos yang sangat mengaitkan dengan prilaku hewan dan hal mistis ini diketahui dukup populer di kalangan masyarakat di Indonesia. Sebagaian terlihat sangat meyakinkan kebenarannya, sebagai terlihat masih meragukannya.


Dalam prilaku hewan apa sajakah yang dipercaya berkaitan dengan unsur mistis? Nah, berikut adalah tingkah laku kelima makhluk hewan yang dipercaya berkaitan dengan hal mistis. Yuk, silahkan dicek teman-teman Ohseram:

1. Makhluk Kumbang Tanduk

Makhluk Kumbang Tanduk


Makhluk Kumbang Tanduk adalah serangga dengan tubuh besar ini dikabarkan banyak dipilihara di negara Jepang. Makhluk Kumbang bertubuh unik ini diketahui tidak memiliki kandungan hemoglobin, sehingga masih tetap dapat hidup walau kepalanya terputus. Makhluk Kumbang tanduk juga ternyata dikaitkan dengan mitos tertentu. Menurut kepercayaan sejumlah masyarakat, kedatangan kumbang ini di suatu tempat pada malam hari menjadi pertanda bahwa akan ada orang jahat yang menyebar fitnah. Waduh!

2. Makhluk Hewan Tokek

Makhluk Hewan Tokek


Hewan reptil yang satu ini kerapkali dihubung-hubungkan masyarakat dengan hal mistis. Sejumlah masyarakat meyakini hewan ini berkaitan dengan ilmu sihir. Sebagian orang juga beranggapan bahwa tokek merupakan bentuk jelmaan jin atau setan. Menurut mitos yang beredar, apabila di suatu tempat terdengar bunyi seekor tokek, maka tempat tersebut dikatakan disemayami makhluk halus. Waduh, seram juga ya?

3. Makhluk Hewan Ayam

Makhluk Hewan Ayam


Suara berkokok ayam ternyata dipercaya sejumlah masyarakat mengandung hal-hal mistis. Bunyi ayam berkokok di pagi hari diketahui tidak memiliki kaitan khusus dengan mitos tertentu. Akan tetapi, bunyi ayam di dini hari dikatakan menggambarkan sebuah pertanda khusus. Menurut mitos, apabila sesekor ayam berkokok sebelum waktunya, hal tersebut menandakan ada seorang anak wanita yang hamil di luar nikah. Mitos lainnya mengatakan suara ayam berkokok di tengah malam menandakan ayam tersebut tengah mengamati malaikat. Apa benar, ya?

4. Makhluk Burung Kendasi

Makhluk Burung Kendari


Makhluk burung jenis ini diketahui jarang menampakkan dirinya di depan manusia. Meskipun begitu, suara burung ini sering terdengar dari atas ranting beberapa pohon tinggi. Miitos yang berkaitan dengan hewan unggas ini diketahui cukup lumayan seram. Menurut kepercayaan sejumlah masyarakat, suara Burung Kedasih melambangkan akan adanya seseorang yang meninggal atau sakit keras dalam jangka waktu dekat. Tidak hanya itu, lokasi burung tersebut bebunyi juga dikatakan menjadi tempat di mana seseorang tersebut akan wafat atau sakit parah.

5. Makhluk Kupu-kupu

Makhluk Kupu-kupu


Makhluk serangga indah ini juga cukup sering dikaitkan masyarakat dengan mitos. Dengan Kedatangan kupu-kupu ke rumah dipercaya mengandung sebuah arti khusus. Menurut mitos yang beredar, kedatangan kupu-kupu ke rumah seseorang menyiratkan pesan bahwa akan datang tamu ke rumah tersebut. Apakah kalian percaya?

Nah, demikian ke-5 tingkah laku makhluk hewan yang sering dikaitkan dengan hal-hal mistis. Apakah kalian mempercayai mitos-mitos seputar makhluk hewan-hewan di atas ini?
Oh Seram || Kelima Makhluk Hewan Ini Dipercaya Berkaitan Dengan Hal-Hal Mistis Oh Seram || Kelima Makhluk Hewan Ini Dipercaya Berkaitan Dengan Hal-Hal Mistis Reviewed by Sisil Mentel on Juni 29, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. Daftar & Mainkan Sekarang Juga !
    JACKPOT utama PULUHAN JUTA RUPIAH!!
    Raih Kesempatan Untuk Mendapatkan JACKPOTNYA !!
    Dapatkan berbagai bonus dari (NEWPORKAS)
    • Bonus Deposit 10% (Berlaku Untuk Setiap Hari)
    • Bonus Referensi 15% (Seumur hidup)
    • Bonus cashback 0.5 %

    Untuk Informasi Selanjutnya bisa langsung hubungi kami disini :
    BBM : 2C302A62
    WHATSAPP : +85516779023
    Twitter : @newporkas
    LINE: NEWPORKAS.COM
    LINK ALTERNATIF : http://www.newporkas.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.