Oh Seram || ke-6 Makhluk Hewan Hantu ini Tidak Kalah Seramnya dari Malam Halloween

Oh Seram || ke-6 Makhluk Hewan Hantu ini Tidak Kalah Seramnya dari Malam Halloween

Oh Seram - Dalam Halloween, biasanya banyak orang yang menggunakan kostum hantu-hantu dan berdandan menyeramkan untuk memeriahkan di malam hari Halloween.

Ternyata, tidak hanya kustum hantu saja yang mendapatkan reputasi menyeramkan bagi orang-orang. Dan ada beberapa hewan liar yang juga terkenal sangat menyeramkan. Nah, berikut ini 6 makhluk hewan yang menyeramkan.

1. Oh Seram Hewan Lemur

Oh Seram Hewan Lemur

Hewan Lemur berburu hitam putik seringkali membuat suara seperti hantu yang terdengar jauh dari hutan Madagaskan. (Thomas Marent, Minden Pictures, National Gegraphic Creative) Seperti Lemur Madagaskar, memiliki panggilan lokal yang menyeramkan, yaitu hantu atau roh yang tinggal di hutan, kata Chelsea Feast, ahli lemur untuk Tennessee Aquarium. Kata Lemur berasal dari istilah Latin untuk hantu. AGEN POKER 

Feast menambahkan, meskipun telah terancam punah, lemur berbulu leher merah dan hitam putih memiliki julukan yang hampir terdengar jahat.

Dalam hal yang menyeramkan lain ada di mata mereka. Sebuah film khusus pada mata lemur yang disebut tapetum memantulkan cahaya yang begitu bersinar, seperti mata kucing. Ada yang sangat oranye, bahkan beberapa orang mengatakan bahwa pantulan itu sangat mngerikan.

2. Oh Seram Aye-Aye

 Oh Seram Aye-Aye

Seekor aye-aye menempel di pohon palem di Madagaskar timur. Melihat aye-aye dianggap sebagai pertanda buruk bagi sebagian besar orang. (Thomas Marent, Minden Picturen, National Geographic Creative). Sama halnya dengan lemur, hewan aye-aye juga terancam punah. BANDAR POKER 

Aye-aye merupakan sejenis lemur nocturnal yang besar dengan jari tengah penyihir, yang bisa digunakan untuk menemukan serangga.

"Sesuatu dianggap sebagai pertanda buruk jika Kamu melihat aye-aye, dan sewatu-waktu orang membunuh mereka sekali melihat," ujar Feast.

3. Oh Seram Hiu Hantu

Oh Seram Hiu Hantu

Hiu Hantu Australia memiliki moncong gajah yang bisa mendeteksi mangsa di dasarkan. (Norbert Wu, Minden Pictures, National Geographic Creative). AGEN CEME 

Seorang ahli ikan di Florida Museum of Natural History, George Burgess, mengemukakan bahwa hiu ini tidak sesuai dengan julukan yang mereka dapatkan. Namun hal itu disebabkan karena 50 spesies hiu hantu itu diketahui bukanlah hiu.

Mereka adalah Chimera, sejenis ikan keturunan hiu dari 400 juta tahun yang lalu. Makhluk yang tinggal di air yang dalam ini tampak lebih mirip moster Frankestein dari pada hantu, dengan organ sensorik yang menimbulkan bercak pada kulit mereka seperti jahitan.

4. Oh Seram Ngengat Hantu

Oh Seram Ngengat Hantu

Makhluk Ngengat hantu jantan memiliki hobi 'menari kecil' untuk menarik lawan jenis. Dan serangga ini tidak diketahui asalnya dari mana. Tiba-tiba bermunculan dari tanah seperti meerkat, maju mundur, dan kemudian kembali masuk ke dalam tanah. BANDAR CEME 

Mereka sangat meniru kesan kita tentang bagaimana hantu itu muncul dan hilang. Belum lagi, warna putihnya membuat mereka lebih tanpak seperti hantu.

5. Oh Seram Ular Hantu

Oh Seram Ular Hantu

Setelah sekian lama, spesies Madagaskorophis lolo ini berhasil ditemukan. Sementara itu, di Madagaskar, para ilmuwan baru-baru ini menemukan seekor ular abu-abu pucak dan menamainya Madagascarphis lolo, yang mana merupakan sebutan Malagasy untuk makhluk hantu.

Reptil yang disebut luu-luu ini tidak terdeteksi dalam waktu yang lama. Makna dari luu-luu itu sendiri adalah bagian dari kelompok ular bemata kucing, karena pupil mereka yang mirip dengan pupil kucing. AGEN DOMINO 

Ular hantu ini adalah sejenis ular bermata kucing, yang dikenal dengan pupil mereka yang menyerupai pupil kucing.

6. Oh Seram Katak Hantu

Oh Seram Katak Hantu

Semua tujuh spesies kodok hantu di Afrika Selatan. Dan amfibi kecil ini tidak memiliki wujud yang mengerikan. Namun katak hantu berwarna hijau layaknya katak pada umumnya, dan julukan yang mereka dapatkan mungkin berasal dari daerah Skeleton Gorge di Cape Town's Table Mountain, tempat teinggal suatu spesies yang terancam punah. BANDAR DOMINO 

Skeleton Gorge memiliki aliran sungai yang deras, dan katak hantu ini memiliki cangkir hisap yang sangat besar, sehingga mereka dapat berpegangan pada batu, kata Burgess.

Berudu bahkan memiliki mulut seperti pengisap untuk menahan arus yang deras.

Nah, itulah ke-6 makhluk hewan hantu yang hampir punah.
Oh Seram || ke-6 Makhluk Hewan Hantu ini Tidak Kalah Seramnya dari Malam Halloween Oh Seram || ke-6 Makhluk Hewan Hantu ini Tidak Kalah Seramnya dari Malam Halloween Reviewed by Sisil Mentel on Juni 12, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. Daftar & Mainkan Sekarang Juga !
    JACKPOT utama 60 JUTA
    Raih Kesempatan Untuk Mendapatkan JACKPOTNYA !!
    Dapatkan berbagai bonus dari Newporkas
    • Bonus Deposit 10% (Berlaku Untuk Setiap Hari)
    • Bonus Referensi 15% (Seumur hidup)
    • Bonus cashback 0.5 %

    Link Alternatif Kami Di www,newporkas,com

    Untuk Informasi Selanjutnya bisa langsung hubungi kami disini :
    - BBM : 2C302A62
    - WA : +85516779023
    -LINE : newporkas.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.