5 Film Horor Ini Menyeramkan, Tapi Pemeran Aslinya Sungguh Rupawan

5 Film Horor Ini Menyeramkan, Tapi Pemeran Aslinya Sungguh Rupawan

Oh Seram - Baru-baru ini publik memperbincangkan sesosok Bonnice Aarons, perempuan pemeran hantu Valak dalam Film The Conjuring2. Meski terlihat menyeramkan dalam film, rupanya dalam kehidupan nyata Bonnie memiliki paras cantik dan juga dikenal baik.

Serlain Bonnie, ada beberapa pameran makhluk hantu dalam filim horor yang sangat menyeramkan, namun aslinya cantik.  AGEN POKER 

Nah, berikut ini pemain perempuan pemeran makhluk hantu di filim horor yang telah dirangkum Oh Seram.com.

1. Oh Seram Yukie Nakama-Sadako

 Oh Seram Yukie Nakama-Sadako

Kamu pasti tidak menyangka bila makhluk hantu menyeramkan Sadako dalam Film Ringu, diperankan oleh perempuan cantik bernama Yukie Nakama.

Ya, Yukie memerankan makhluk hantu Sadako, sesosok makhluk hantu yang legendaris dalam cerita horor di Jepang. Ketenarannya dimulai saat syuting drama televisi Jepang, Trick pada tahun 2000. BANDAR POKER 

Perempuan cantik yang kelahiran di Urasoe Okinawa, pada 30 Oktober 1979 ini tidak hanya jago dalam seni peran. Tetapi dia juga adalah penyanyi, sedangkan untuk debut pertamanya dirilis pada tahun 1996.

Film Ringu ini menceritakan asal mula Sadako, si makhluk hantu sumur legendaris ketika dia masih hidup dan mengapa dia bisa dikurung didalam sumur. Makhluk Sadako (Yukie Nakama) seorang perempuan yang dianggap aneh di teater tempatnya bekerja.

2. Oh Seram Suzana-Sundel Bolong

Oh Seram Suzana-Sundel Bolong

Siapa yang tidak kenal dengan sesosok artis legendaris, Suzanna. Namanya melejit lewat beberapa filim horor Indonesia di era 1990. Dengan popularitas Suzanna diraih dari film-film panas dan mistik.

Seperti Bernafas Dalam Lumpur dan Buni Makin Panas serta Pulau Cinta (1978) dan Ratu Hitam (1981). Di film itu membuatnya menjadi nominator FFI untuk Pemeran Utama Perempuan Terbaik. AGEN CEME 

Salah satu sesosok makhluk hantu yang dia perankan dan menjadi ikonik adalah sesosok makhluk hantu Sundel Bolong dalam film Sundel Bolong. Dan film ini adalah film pertama yang diangat berdasarkan legendaris rakyat.

Dengan semboyan film "Cantik, Menggairahkan, tidak kenal ampun!", dan film ini didistribusikan oleh Rapi Films.

3. Oh Seram Megan Fox-Jennifer's Body

Oh Seram Megan Fox-Jennifer's Body

Jika kita lihat dari jalan ceritanya, kamu pasti tidak akan berani mendekati Megan Fox. Ya, di film Jennifer's Body, Megan Fox berperan sebagai perempuan yang berubah menjadi setengah manusia dan setengah iblis. BANDAR CEME 

Oh Seram Megan Fox-Jennifer's Body

Dia berubah ketika dijadikan tumbal oleh anggota band Low Shoulder dalam sebuah upacara mistis, dengan tujuan agar bandnya terkenal. Dengan upacara mistis itu malah mengubah Jennifer menjadi sesosok makhluk yang menggerikan. Dan Jennifer selalu memburu laki-laki untuk dihisap darahnya dan kemudian dibunuh.

4. Oh Seram Bonnie Arons-Valak

Oh Seram Bonnie Arons-Valak

Publik kini tidak asing lagi dengan nama Valak, setelah kemunculan film The Conjuring2. Makhluk Valak diperankan oleh Bonni Arons, seorang artis dan penulis. Ada beberapa judul filim yang pernah dibintanginya, seperti Mulholland Drive (2001), Silver Linings Playbook (2012) dan I Know Who Killed Me (2007). AGEN DOMINO 

Arons sendiri dimakeup oleh eleanormakeup. Lewat akun instagram @sarahwi17624420 mempostingkan foto dirinya masih berbalut make up ala Valak.

5. Oh Seram Misaki Saisho-Ju-On

Oh Seram Misaki Saisho-Ju-On

Karakter makhluk hantu Kayako Saeki dalam film Ju-On memang dikenal sangat menakutkan. Selain berpenampilan seram, Kayako juga dikenal sebagai sesosok makhluk hantu yang sadis  dan kejam para korbannya.

Dibalik sesosok menakutkan makhluk hantu Kayako Saeki, ternyata ada seorang artis cantik bernama Misaki Saisho, ia adalah pemeran makhluk hantu Kayako. Dilansir Rocketnews24, Misaki sudah memerankan karakter Kayako dalam film Ju-On, yaitu Ju-On Beginning of the End dan Ju-On 4 The Final Curse. BANDAR DOMINO 

Dalam film ini sendiri sudah pernah dibuat dalam beberapa versi dan beberapa kali berganti pemeran, dalam versi terbaru kali ini makhluk hantu Kayako dimainkan oleh Misaki Saisho.

Dibandingkan pemeran makhluk hantu Kayako lainnya, Misaki dianggap sebagai artis yang paling seram memerankan Kayako sebab Misaki memang sudah malang melintang di dunia perfiliman.
5 Film Horor Ini Menyeramkan, Tapi Pemeran Aslinya Sungguh Rupawan 5 Film Horor Ini Menyeramkan, Tapi Pemeran Aslinya Sungguh Rupawan Reviewed by Sisil Mentel on Juni 03, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. Daftar & Mainkan Sekarang Juga !
    JACKPOT utama 60 JUTA
    Raih Kesempatan Untuk Mendapatkan JACKPOTNYA !!
    Dapatkan berbagai bonus dari Newporkas
    • Bonus Deposit 10% (Berlaku Untuk Setiap Hari)
    • Bonus Referensi 15% (Seumur hidup)
    • Bonus cashback 0.5 %

    Link Alternatif Kami Di www.newporkas.com

    Untuk Informasi Selanjutnya bisa langsung hubungi kami disini :
    - BBM : 2C302A62
    - WA : +85516779023

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.