Cerita Boneka Barbie Hantu Di Malaysia Oh Seram

Cerita Boneka  Barbie Hantu Di Malaysia Oh Seram

Oh Seram - Siapa sih yang tidak kenal dengan boneka Berbie. Jika boneka lain memang sudah banyak dikenal sebagai boneka yang menyeramkan, berbeda dengan boneka Berbie ini. Boneka yang satu ini lebih dikenal sebagai boneka yang sangat disukai oleh anak-anak. Namun boneka ini juga memiliki bentuk wanita cantik dengan pastur tubuh yang begitu sepurna.

(PORKASPOKER) Boneka berbie memang boneka yang sangat cantik dan telah ada banyak sekali versi dari boneka ini. Ada banyak orang yang senang untuk memiliki boneka Berbie dengan banyak tipe sebagai koleksi yang meraik. Boneka Berbie biasanya memiliki bentuk yang kecil namun ada juga boneka Berbie yang dijual dengan ukuran yang besar bahkan sebesar manusia.

AGEN CEME - Dibalik bentuknya yang cantik dan menarik ternyata boneka Berbie ini juga memiliki cerita yang cukup menyeramkan di beberapa daerah di dunia. Boneka Berbie hantu oh seram adalah salah satu cerita yang akan sangat menarik untuk kamu ketahui.

BANDAR CEME - Dahulu di Malaysia ada sebuah kisah mengenai boneka Berbie yang sudah ada sejak lama. Tidak heran jika ada boneka Berbie yang sudah berusia hingga puluhan tahun. Kisah boneka hantu seram yang ada di Malaysia ini terjadi sudah cukup lama. Konon di Malaysia, seorang anak perempuan yang dibelikan kado boneka Berbie dengan ukuran yang cukup besar. Tentu anak perempuan itu bergembira. Namun ternyata kegembiraan itu tidak berlangsung lama. Boneka Berbie tersebut malah kemudian menerbar terror untuknya dan keluarganya.

Terror Boneka Berbie

Terror Boneka Berbie

BANDAR CEME - Cerita Boneka hantu oh seram Berbie yang terjadi di Malaysia ini memang merupakan cerita pribadi dari seorang perempuan yang hingga saat ini ia masih sangat takut atau trauma dengan yang namanya boneka Berbie. Boneka Berbie yang dulunya merupakan hadiah dari kedua orang tuanya ternyata mampu menebar terror. Setiap malamnya, boneka Berbie tersebut mengeluarkan suara seperti orang yang meninta sesuatu. Suara itu seolah seperti berteriak meminta tumbal.

AGEN POKER - Namun kejadian ini berlangsung beberapa hari hingga anak perempuan itu merasa ketakutan dan memutuskan untuk membuiang boneka Berbie tersebut. Ketakutan masih belum berhenti bahkan setelah boneka Berbie di buang. Sobat oh seram tentu penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya. Kejadian selanjutnya pun lebih mengejutkan.

Boneka Berbie Kembali Kerumah

Boneka Berbie Kembali Kerumah

AGEN DOMINO - Setelah boneka hantu Berbie oh seram tersebut di buang, selang beberapa waktu, boneka Berbie tersebut ternyata sudah kembali kerumah. Banyak yang percaya jika boneka Berbie tersebut telah dihuni oleh sosok roh-roh atau makhluk Jin jahat yang senang mengganggu manusia.

BANDAR POKER - Seperti yang sudah sangat diketahui sobat ohseram jika Jin adalah makhluk yang sering jahil. Jelas, karena kejadian itu, boneka Berbie ini menjadi sesuatu yang tidak cantik lagi dan malah terlihat menyeramkan. Dengan ketakutan yang dialami oleh seorang gadis kecil itu membuat orang tuanya memutuskan untuk membuang boneka Berbie ke tempat yang lebih jauh agar boneka Berbie tidak dapat kembali lagi ke rumah.

Setelah kejadian itu, gadis kecil yang masih polos dan belum tahu apa-apa itu kini menjadi sangat anti dengan boneka Berbie tersebut. Tidak ada lagi koleksi boneka Berbie di rumahnya. Semua boneka Berbie yang dimilikinya telah diganti dengan boneka lain yang lebih lucu dan tidak terkesan memiliki bentuk seperti manusia.

BANDAR DOMINO - Sobat ohseram, cerita mengenai boneka hantu seram ini memang banyak terjadi di masyarakat. Kebanyakan kisah mengenai hantu boneka memang orang-orang yang mengalaminya merasa mendapatkan terror.

Nah, hantu atau makhluk Jin memang ada di sekitar kita dan tidak semua orang mengalami hal-hal yang tidak menyenangkan dengan boneka Barbie seperti yang dialami oleh bocah kecil itu. Hingga saat ini, boneka Berbie masih banyak digemari oleh anak-anak karena memang boneka Berbie ini pada dasarnya adalah boneka yang lucu dan juga sangat cantik. Tetapi hati-hati ya, di cek dulu boneka Berbie nya kalau mau beli ya! Salah-salah kena kejadian yang sama seperti anak perempuan dari Malaysia itu. hihihihiiiiii
Cerita Boneka Barbie Hantu Di Malaysia Oh Seram Cerita Boneka  Barbie Hantu Di Malaysia Oh Seram Reviewed by Sisil Mentel on Mei 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.